Blog punya I Putu Sudarma yang sebenernya udah dibuat pertengahan 2009, dengan alamat http://mystarrynightdream.blogspot.com. Tapi sekarang udah ganti alamat jadi http://jurnalputu.blogspot.com. Jurnal ini hanya sekedar jurnal digital kecil di sela-sela waktu saya, saya sih berharap bisa terus update berita, sharing informasi, dll di jurnal ku.

July 22, 2009

Aplikasi World of Warcraft untuk iPhone diluncurkan

Blizzard baru saja mengumunkan bahwa mereka baru saja merilis sebuah aplikasi World of Warcraft (WOW) untuk ponsel iPhone dan iPod. Aplikasi ini nantinya memungkinkan bagi para pecinta game WOW untuk mengakses segala bentuk fitur yang tersedia di website dari WOW. Sebenarnya apa saja sih keuntungannya ?? nantinya dengan aplikasi ini kita bisa menemukan informasi tentang guild dan anggotanya, mencari item ataupun skill, memasukkan profil kita dan juga masih banyak lagi.

Aplikasi dari World of Warcraft Armory bisa anda download secara gratis dari App Store, dan coba untuk lihat video yang kita tayangkan sehingga anda bisa mengetahui lebih banyak tentang fungsi dari aplikasi ini.



sumber : deponsel.com

0 comments:

Post a Comment